Ada Orang Resek

Selain berbagai nomor hp ga jelas yang masuk ke hape ku, ternyata ada juga beberapa orang resek. Orang-orang pengecut yang tidak berani menunjukkan siapa jati dirinya. Bangsa-bangsa dengan jiwa seperti kentut.

Banyak orang kulihat berani mengkritik, ketika mereka bersembunyi. Namun ketika mereka berhadapan sisi, para pengecut merasa keok. Demikian juga si mental tempe biang resek. Biasanya, orang-orang seperti itu adalah mereka yang sudah tahu bahwa diri mereka bersalah.

Beberapa hari ini, ada saja komentar yang “anjing” banget dari orang yang mengaku bernama Baiquni. Dan selalu saja kuedit dengan tanda kurung (palsu). Selalu saja terdeteksi dengan IP yang sama, yaitu 203.130.201.34.

Karena aku bukan hacker lamerz, dan bukan mereka yang melek internet. Aku hanya pengguna biasa, makanya aku ga tahu siapa orang yang berada di balik IP address tersebut. Aku pun tak tahu cara mengeceknya. Mungkin beberapa sahabat ada yang berkenan untuk menelusuri siapa si biang kerok tersebut?

Kalau si pengecut itu berani komentar dengan menunjukkan batang hidung aslinya seh gpp, cuma toh ngapain dia pake-pake namaku juga. Dasar pengecut, mental tempe, dan ga punya keberanian. Aku yakin, bawahnya dia juga ga berfungsi, atau paling tidak cuma untuk asesoris doank.

Beberapa pengecut sering kulihat di dunia ini, salah satunya adalah mereka-mereka yang suka miscal-miscal aku ga jelas juntrungnya.

Ah, capek juga. Nge-banned IP address si pengecut seh memang mudah, cuma buat apa toh! biarkan dia terus disitu dengan segala kepengecutannya. Hahahaha, dasar pengecut!

Behh, resek-resek-resek ahh, basi-basi-basi lohh… mental pengecutmu ga lebih tinggi dari pantatku!

  • ben..

    ngapain capek2 layani org2 seperti itu?

  • hahahahaa,,,, sabar ya bro,,, tar husni suruh kasih hukuman ma om google,, tuk eliminasi aja tu IP 203.130.201.34 dari dunia maya… 🙂

  • hahaha paling fans beratmu tuh ben… mau jadi heker dia 😀

  • nDa

    uda la ben, nyantai aja gk usa di bawa pusing,, tp di satu sisi, cb beni inget2 lg n introspeksi diri, pernah gk menyinggung perasaan org lain smp ada org yg usil sm beni ky gt.. 🙂

  • Baiquni (palsu)

    ah… elu yang pengecut kali ben..
    elu juga kya banci.. banci banget dah nurut gue
    mampus lu

  • Baiquni (palsu)

    masi banyak cara berbuat curang..

  • elu tuh, pake nama gw trus jelek2in gw. Tunjukin diri lu kalo berani…

    Sikap lu, tindakan elu, kek pengecut habis. Mungkin kalo orang-orang tahu sapa elu, bakal ditertawakan di seluruh dunia mah elu itu…

    Kerjanya cuma berani pake samaran… dasar pengecut

  • Baiquni (palsu)

    bah..
    muke gile lu…
    hahahahahaha
    tertawaan orang-orang gila di dunia ini yang mengikuti ajakannya baiquni..

  • Baiquni (palsu)

    baek kerjaan gue

    • loe bisa ga, kalo komentar pake nama lain aja, ga usah pake nama gw.

      mana pakai email anjing@baiqunianjing.com gitu lagi… loe ada dendam ya ama gw?

      apa gw ada kasarin pacar loe? seumur-umur gw ga pernah ngatain orang anjing. Loe emang berbakat jadi pecundang

  • hehehe… Masa hacker ngadepin gitu ajah dah keok? Buat virus ajah satu ben (katanya udah belajar C++), terus tanamin di server dia (kalau nge hack server orang pasti kayak membalik telapak tangan toh? ^^), terus liat ajah apa reaksi dia, hehehehe… (paling buat musuh baru lagi dengan tuh admin servernya ^^)