Nikahkan Aku dengan Bidadari

Aku ingin menikah, aku ingin menikahi bidadari, itu mimpiku dalam sebuah pernikahan.

Bidadari identik dengan keindahan, namun keindahan tidak harus berarti kecantikan. Kecantikan tidak berarti harus merupakan keindahan. Kecantikan palsu bukanlah sebuah keindahan, kecantikan tanpa didasari jiwa yang indah bukanlah sebuah keindahan.

Tuhan, ijinkan aku menikahi bidadari.

Bidadari juga identik dengan sebuah kesucian. Karenanya aku mengimpikan seorang bidadari, bidadari yang tersuci, bidadari yang tak pernah tersentuh dengan lelaki lain, bidadari yang hanya tersedia untuk pemiliknya, bidadari yang selalu ada untuk suaminya. Karenanya aku merindukan sosok itu.

Tuhan, adakah seorang bidadari tercipta untukku ?

Aku ingin bidadari yang taat kepada-MU, aku ingin bidadari yang yang setia, aku ingin bidadari yang bila kutinggalkan maka aku merasa aman dan jika melihatnya aku merasa senang, aku ingin bidadari yang TIDAK pernah PACARAN.

Egoiskah aku Tuhan ?!

Apakah bidadari hanya akan menjadi angan-angan, atau dapatkan aku memilikinya.

Ijinkan aku menikahi bidadari Tuhan, bidadari yang pantas untukku, bidadari dalam dunia ini.

Tuhan, selama ini aku selalu berusaha mati-matian untuk menjaga diriku, untuk menjaga agar diri ini tidak tersentuh dengan sesuatu yang bernama PACARAN, maka karenanya ijinkan agar bidadariku kelak juga TIDAK PACARAN.

Tuhan, pantaskah aku mendapatkan bidadari ?!

Aku tidak mengerti Tuhan, bagaimana kelak aku akan menemukan bidadariku. Karena Engkau yang lebih mengetahui diriku daripada diriku sendiri. Aku yang selalu penakut, aku yang grogian, aku yang selalu menjauhi apa yang dinamakan wanita, aku yang selalu menunduk saat melewati mereka, aku yang ingin cepat berlalu bila berpapasan dengan mereka. Aku tidak tahu Tuhan, bagaimana kelak aku akan menemukan bidadariku.

Tuhan, ijinkan aku mempersunting seorang bidadari, ijinkan aku.

Terima Kasih Tuhan….

Incoming search terms:

Wanita Terindah

Bunga yang terindah laksana perhiasan
Perhiasan termahal adalah mereka yang tersimpan rapat untuk pemiliknya
Yang murahan selalu tersedia untuk disentuh.

Wahai wanita,
jaga dirimu untuk suamimu

Wahai wanita,
jaga martabatmu untuk anak-anakmu

Wanita terindah adalah yang tersuci,
namun sedikit dari mereka yang mengetahui

Terkadang ada rasa miris memikirkan nasip kaum hawa dewasa ini. Betapa kesucian telah bermetaforpase sedemikian hingga bahkan berevolusi menjadi sesuatu yang sulit untuk diterima.

Entah berapa wanita dewasa ini yang masih memegang teguh terhadap apa yang dinamakan kesucian. Tanyakan pada diri anda ?

Berbekal dari kemirisan tersebut, saya menerapkan HUKUM BLACKLIST CINTA.

Aku memang bukan yang tersuci, namun dari ketidak sucian ini aku masih merindukan sebuah kesucian.

Betapa konsep cinta telah banyak memakan korban karena banyak orang memaknai cinta setipis mereka memaknai hasrat nafsu dan birahi. Dan lihatlah, betapa banyak anak yang tak berdosa harus mati karena keberadaannya tak pernah diinginkan. Mereka harus meregang nyawa dengan cara yang sangat amat tidak pantas. Masihkah ini terus berlanjut ???

Terkadang mereka lupa bahwa wanita adalah makhluk yang paling terkasih. Makhluk yang begitu lembut, namun menjadi tanpa hati saat mereka membunuh darah daging mereka sendiri. Aku benar-benar tak sanggup memikirkan, dari mana datangnya kebencian yang sangat saat mereka membunuh janin yang tumbuh dari bagian diri mereka sendiri seolah janin itu adalah kanker yang harus dibasmi.

Mengapa aku memilih wanita yang belum pernah pacaran ?

Itu karena aku menganggap mereka bagaikan sungai gangga yang suci

Dari mana aku mampu menjamin yang tak pacaran adalah yang tersuci ?

Tidak pernah, aku tak pernah mampu menjamin apapun, namun menurut hematku adalah seperti itu.

Karena aku selalu merasa bahwa yang terindah adalah yang selalu tersimpan rapat untuk pemiliknya, mereka yang tak pernah tersentuh.

Wahai wanita,
jaga dirimu untuk suamimu

Wahai wanita,
jaga martabatmu untuk anak-anakmu

Wanita terindah adalah yang tersuci,
namun sedikit dari mereka yang mengetahui

Hukum Blacklist CINTA

Entah kenapa, aku sendiri merasa aneh apa yang terjadi pada diri ini ya ???

Yang aku tahu aku jatuh cinta pada awal SMU dulu, tepatnya kelas 1 SMU dengan seorang gadis cantik WNI keturunan (sampe sekarang gw cinta banget ma dia lohh :’-( ). Awalnya sech aku cuma bilang kalo aku tuh suka sama cewe-cewe yang “bermata sipit” eh trus ada temen yang jodoh-jodohin aku ma dia (si cewe .red) dan awalnya aku ga ambil pusing, tapi setelah lama-lama-lama dan lama… akhirnya KOK AKU JATUH CINTA YACH ?!

Awalnya ada temen cewe yg WNI keturunan juga yang bilang kalo si cewe kirim salam ke aku. Bangga see bangga, tetapi yo apa aku udah gila… cewe secakep dia suka sama aku yang jelek, kucel, bodoh, urakan, dan sejuta kejelekan lainnya.

Dan akhirnya, buat ngelupain dia (si cewe .red) aku pura-pura acuh kalo berpapasan dengan dia. Padahal kalo ketemu… gilaaaa…. wajahku langsung panas boo !!! Belom pernah aku merasa seperti itu. Kan waktu itu aku masih culun banget githu loh.

Trus, apa hubungannya dengan HUKUM BLACKLIST CINTA ?!

Sabar… sabar dulu men !!! Gw masih mo cerita unek-unek gw ke elo-elo pada.

Tapi akhirnya aku sadar, aku memang kagak sangat pantas buat gadis seindah dan sebaik dia.

Waktu udah lulus SMU baru aku tau kalo dari dulu dia udah punya pacar. Entah bagaimana rasa hati saat mendengar apa yang ingin dipetik terampas oleh orang lain. Padahal dari kelas 1 sampe lulus SMU aku tuh benar-benar cinta banget sama dia, dan bahkan saat aku mengetik blog ini, cinta yang sama tidak pernah padam. Lalu lahirlah HUKUM BLACKLIST CINTA.

Lalu apa sech maksudnya HUKUM BLACKLIST CINTA itu ???

Gini, maksudnya adalah aku ne tidak akan menyukai orang-orang yang sudah berpacaran. Jadi kalo misalnya aku suka ( bukan cinta loh… just suka !!!) sama seseorang, maka aku akan terus menyukainya hingga yang aku suka itu berpacaran. Jadi kalo misalnya ada seseorang yang aku suka berpacaran, maka aku akan melakukan blacklist dirinya di dalam hati ini. Jadi intinya kalo ada orang yang aku suka udah pernah berpacaran maka aku ga bakal bisa menyukainya kembali.

Dan para teman pun keheranan…

Mang masih ada cewe cakep di dunia ini yang ga pacaran ben ???

Dan aku pun berargumen : Yang baik untuk yang baik dan yang buruk untuk yang buruk.

Trus kenapa musti ada sech HUKUM BLACKLIST CINTA ?!

Aku ga mau pacaran, itu intinya. Dan aku juga ga mau kalo istriku pernah pacaran.

Aku mau menjadi yang pertama untuk seseorang dan aku ingin dia adalah yang pertama untukku.