Paranoid

Hanjrit, ternyata begini rasanya menjadi paranoid.

Gimana seh rasanya tiba-tiba ada cowok cemburuan, paranoid, pacarnya temen akrab loe yang cewek yang paling loe sayangin dan cintai tiba-tiba mencemburuin loe. Trus cowoknya temen loe itu tiba-tiba nyamar jadi banci buat sms kata-kata sayang ke hp loe. Loe adalah cowok tertulen dan paling tangguh. Jijik?

Gara-gara dia gw jadi infill terima sms dari kawan-kawan gw. Merasa kalau semua sms-sms dari nomor ga jelas itu ya pasti merupakan nomornya cowok temen gw itu. Hanjrit, paranoid super duber berat.

Tersiksa? Pasti!

Pernah gw berencana pengen balas perbuatan cowoknya temen gw itu. Menjadi banci? Tentu tidak! Gw pengen banget balas dengan cara yang berbeda, dengan cara yang radikal, dengan cara yang amat sangat mengerikan. Bagaimana jika gw kirim aja spam sms ke nomornya hp dia, atau gw flood aja inbox sms dia. Bagaimana kalau gw kirim 1000 atau 10.000 sms per hari? Atau dengan cara yang lebih sadis, bagaimana jika gw kirim sms ke nomor cowoknya temen gw itu dengan nomor teman gw trus gw bilang, ”Kita putus!” lalu di hp-nya temen gw juga gw kirim sms atas nomor cowoknya itu dengan pesan yang sama. Bagaimana?

Tentu amatlah mudah bagi gw untuk melakukan semua itu. Ada banyak fasilitas sms gratisan di dunia ini, ada google calendar, atau gw balik lagi ke dunia hitam gw. Gw cari aja kira-kira 100 paypal verified dari database account-account di beberapa situs content yang meminta registrasi user, lalu paypal itu gw beli beberapa account sms. Trus gw bomb deh inbox sms cowoknya teman gw itu.

Oke, tidak usah bermain dengan paypal. Bagaimana jika kita bermain dengan credit card? Bukankah website lycos menyediakan content kirim sms dengan quota 150 sms per bulan kalau tidak salah. Ya gw register aja 10 account sebagai user yang berbayar lalu gw gunakan sepenuhnya hak gw buat kirim 150 sms itu. Hmm….

Stop… stop !!!

JANGANLAH MEMBALAS KEBURUKAN DENGAN KEBURUKAN, TETAPI BALASLAH KEBURUKAN DENGAN KEBAIKAN. ITU ADALAH SEBAGUS-BAGUS IMAN…

Apalagi temen gw yang paling gw sayangi itu meminta agar gw tidak membalas perlakuan cowoknya itu. Dan, yah… loe tau sendiri jawabannya. Gw emang terlalu sayang sama temen gw itu, amat sangat sayang malah dan akhirnya gw terima semua penderitaan itu. Gw terima semua keusilan cowoknya itu.

Napa gw jadi orang harus terlalu baik ya? Mengapa gw harus terus mengeja perasaan orang terhadap gw? Mengapa pula gw rela disakiti? Apa benar gw terlalu baik? Atau gw yang terlalu sayang sama temen gw itu?
Ujung-ujungnya, gw jadi paranoid! Amat sangat parno!

Bayangin aja, tiap ada someone yang ingin berkenalan dengan gw langsung gw kira si cowoknya temen gw itu dan tentu saja langsung gw cuekin sms-sms dari orang-orang yang pengen kenalan sama gw. SEMUANYA!!!

Moga-moga aja temen gw baca blogs gw ini, dan semoga dia mengerti penderitaan gw. Tolong jangan pikirkan diri sendiri!

Kawan, kalau kamu kehilangan pacar, sapa tempat kamu menyandarkan kepala kalau bukan ke temanmu. Memiliki pacar itu memang hakmu, namun jika harus mengorbankan pertemanan, entahlah aku tidak mengerti alur pikiranmu.

Atau memang aku yang bodoh? Terlalu bodoh untuk terus menjadi si cowok baik hati.

Paranoid belum selesai.

Incoming search terms:

  • kakak

    Maaf, ye..
    Kaka harap Bai gak paranoid gi. Jadi sangat2 bersalah ni..

    :’-(

    Bai gak bodoh, kok.. Memang terlalu baik, terlalu baek ma orang2 yang Bai sayangi. Bai harus lebih tegar.. Bai cowok, kan?

    Menaklukkan hati pacar yang cemburuan, amat sangat cemburu tu terkadang nyusah abis. Terlebih kalau kenyataannya memang kami tu belum pernah ngalami pacaran yang sebenar-benarnya. (Belum pernah pacaran tuh, si doi) Kaka juga, yang pertama tu kayak ecek2 ja, ga da penampakan.. Jadi ni baru agak ngerti harus jalaninya gimana. Maaf, ya.. Karena Kaka mua terjadi gitu. Makasih masi mau mengerti dan sayang ke Kaka..

    C U

    Miz U

  • abg loe benniii

    beni,,tolong dong hentikan jd paranoid
    sory br hr ne sempet bc crita sedihnya..rupanya crita kmarin tu beni dikerjain cwok ya??
    kascihan dech loe,,
    masa sih dikerjain cwok,,idih tega bner tu orang ya.
    tp ingat dlm islam ada hukum qisas,,so bls ja perbuatannya biar dia kapok..yg ke2 biar jd pelajaran buat dia spy jgn suka ngerjain hacked..tp ingat tmen loe jgn bleh tw..
    itu saran abg loe..
    okce beben yg manis, caem,baek muanya dech
    met puasa ya..jgn lupa sahur..n jgn bergadang dpn internet

  • wah. parno nih ye….

    Sama, gua juga pernah ngerasain yang namanya parno. Sering sih kalo lagi dalam pengaruh sabu, tapi lepas dari narkotik, gua jug aperrnah ko parno. Cuma gara-gara kesalahan kecil pula.

    udah… santai aja lagi….. biarkan semua orang jahat ke kita, asalkan kita jangan ikut jahat. (sok bijak mode on) 😉

  • ken

    gw ikut prihatin jg denger cerita lo..seperti gw jg diboongin ma ce, makanya..gw buka web ini soalnya gw jg pengen yg namanya ngebom sms Hp co yg berusaha ngeganguin n teror ce gw . tapi gwmn caranya gw gak tau…apa lo bisa bantu?? saat ini gw bener2 pengen bantai Hp tu co ampe hp nya mokat….please n thx

  • aku sependapat dengan kamu, boleh gak aku tau caranya buat bom sms, bagi donk……

  • gboy

    klo gw sih, lebih baik introspeksi diri aja,
    ga akan ada habisnya ungurusin orang lain,
    biarin aja tuh co kaya bgitu, yg penting bung bai ga usah tlalu pusyiingin…
    klo emang harus pergi jauh2 dari ce nya, ya sudah ikutin saja…pertemanan tidak akan pernah putus koq sama hal2 yg kaya bgituan…
    klo emang bung bai orang baik, lakukan hal-hal yang memang orang lain suka, intinya membahagiakan orang lain.
    kalo tuh co bahagia kalo bung bai jauh2 dari ce nya, ya udah jauhin aja…membahagiakan orang lain itu kan merupakan tindakan yang sangat baik.
    itu juga klo menurut bung bai, bung bai adalah orang yang terlalu baik, nah konsisten dunk dengan kebaikannya.
    lagian setau saya tidak ada orang baik yang ingin dirinya disebut baik, atau menyebut2 kebaikannya,
    ini hanya sekedar bahan renungan, kalo aku sih akan seperti ini,
    tlg jgn parno baca message saya, walau saya bukan orang baik2,
    terima kasih,
    salam Paranoid…

  • berbicara amatlah mudah… terlalu mudah. semoga anda mengerti

  • gboy

    semakin kita berfikir sesuatu itu sulit, maka semakin sesuatu itu menjadi sulit, dan sebaliknya…
    smakin kita berfikir sesuatu itu mudah maka sesuatu itu akan menjadi mudah…
    apa yang kita indera adalah sesuatu yang kita interpretasikan sendiri…
    jadi orang yang terbuka dan konsisten dengan keterbukaannya,
    setelah itu Ikhlas…
    pasti Bahagia…
    Salam Paranoid…

  • dea

    Aku baru aja baca blog kamu karena lg cr cara buat sms bomber… Bisa tlg bomb nmr ini gak? Aku nggak kenal sm dia, tpi dia nlp jampir 70x setiap hari tapi selalu dimatiin. Dia ngajakin kenalan, tapi caranya nggak sopan dan kasar banget. Aku udh minta dia buat stop, tp malah menjadi-jadi…tlp sampe jam 3 pagi nonstop. Mau matiin hape,tapi lagi nunggu telpon penting dari keluarga di jogja..mau ganti nomer sayang banget udh lama…

    Aku pgn dia rasain kalau terganggu banget… Aku udh minta dia stop baik-baik , tapi malah makin menjadi dan menghina-hina keluarga aku. Padahal aku nggak tau dia siapa..

    Nomernya +6285691133334

    Thank you…

  • Saya ingin ngebos orang dngan 1000 sms, stiap hr d kerjain melulu ma nmr iseng. Alias gk jelas

  • akwkwk

    elu semua banci y bro akwkkww , ngakak gw bacanya =))