My Email Has Been Hacked

Seseorang ternyata telah berhasil mengambil alih satu akun emailku yang berada di gmail, yaitu baiquni@gmail.com, seingatku terakhir aku mengganti passwordnya menjadi “ir1&*#n4177 k_nA13” untuk membuat akun Google Adsense namun ternyata tidak berhasil.

Awalnya aku tidak begitu ngeh saat gagal masuk ke emailku tersebut, namun keadaan semakin rumit aku mencoba berkali-kali dan selalu gagal. Harap diketahui, akun Youtube-ku menggunakan account gmail tersebut.

Aku mencoba opsi forgot password, namun pilihan security question, email untuk kirim password serta opsi mengirimkan password via sms, semuanya telah diubah oleh sang interuder tersebut.

Aku bingung. Dari mana dia mendapatkan akses ke dalam akunku tersebut ya?

Yang jelas, sekarang akunku dengam alamat baiquni@gmail.com tidak lagi bisa aku akses. Jika kemudian ada orang yang menggunakan emailku tersebut untuk mengirimkan surat kepada kalian, maka bisa dipastikan itu bukan aku. Jika akun tersebut telah kembali ke tanganku, maka postingan ini akan aku update 🙂

Untung saja, email tersebut bukanlah email utamaku. Tidak ada data-data yang begitu penting di sana, selain password-password forum yang aku ikuti.

Semoga dalam waktu dekat, aku menemukan cara untuk mengambil alih akunku tersebut. Btw, buat yang telah menyerang emailku tersebut, terimakasih ya. Engkau membuatku agar lebih berhati-hati lagi.

  • eh ben, biasanya yang dihack kan orang-orang penting.. hahaha.. congrats! kamu di mata sang intruder itu dianggap “orang penting”. hahaha…

    tapi, I feel sorry for your trouble… semoga emailmu kembali ke tanganmu.. 🙂

  • Aku sedih sekali, padahal email itu bagus sekali lho. So simple: baiquni@gmail.com

  • Waduh… ternyata hacker juga kena hack. Turut berduka cita.

  • Beni, lain kali sebelum membuat status tertentu dicek dulu!
    Aku tarik feel sorryku… halah

  • Ow, ternyata yg punya blog sedang berduka.. Apa sudah nggak ada cara lagi untuk mengembalikan akun emailnya mas?

  • wah sama ni mas , saya juga lagi disuru bobol akun gmail nolongin bos saya,,,

    tapi kok susah banget ya,,,, mana ni akun isi nya duit semua,,

  • wah igun, itu gmail siapa yang si bos suruh bobol?

  • 250KB/millisec

    mas baqun, saya ini disuruh masukkan e-mail n password di android, tapi klo aku lupa passowrdnya gimana?

    aku tunggu balasannya

    TANKS BEFORE……

    • coba forgot password emailnya via gmail. Semoga membantu.

      Karena gmail tidak membatasi berapa kali kita mencoba password, saya mencoba berbagai kombinasi seingat saya tentang password yang sudah hilang tersebut dan mengingat dengan password apa terakhir saya ubah.