Duhai Engkau Yang Begitu Lembut

Barusan tanpa tersadar aku menitikkan air mata. Aku melihat dia “Bidadari ketiga” di balik dunia maya, dan betapa aku tersadar betapa lembut hatinya, dan betapa kuat ghirahnya akan kemurnian mencapai Islam.

Detik itu, hatiku berdoa: “Ya Allah, catatlah dalam takdirku bahwa dia benar-benar akan menjadi bidadariku.

Duhai engkau yang begitu lembut. Yang tak pernah ingin menyakiti hati-hati manusia yang lain. Duhai engkau yang selalu bersyukur atas apa yang Allah turunkan kepadamu, dan yang bersabar atas apa yang Allah ujikan kepadamu. Duhai engkau yang selalu ingin berada di dalam jalan yang lurus.

Semakin hari, aku semakin mencintainya. Apa-apa yang telah dilewatinya, apa-apa yang diambil hikmah daripadanya. Bagiku, dia berjalan dengan mengambil hikmah dari apa yang dijalaninya. Juga bagiku, dia adalah sosok yang begitu lembut.

Jarang aku meneteskan air mata terhadapnya, namun rasanya pagi ini begitu berbeda.

  • rui-ka

    ben, si B3 ini belum pernah kamu temuin kan?

    hmm, saranku, jangan cepet menyimpulkan ben, menurut temanku orang biasanya berbeda ketika di dunia maya..

    tapi, semoga Allah memberimu yang terbaik 🙂

  • halah, kamu kok ikut-ikutan kataku: “jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan”

    Hahahha…

    Iya juga ya… aku juga berbeda di dunia maya dengan dunia nyata. Di dunia nyata jelas aku lebih macho, ganteng, daripada fotoku yang ada di facebook ^^

    Hehehehe…

  • rui-ka

    hehehe,,, universal lah bung!

    • universal ya rif? kukira paramax atau dreamworks, itu lho yang sering keluar kalo kita lagi nonton film.

  • rui-ka

    jyah, bukan, tapi RAAM PUNJABI production

    • kebanyakan nonton jin & jun pasti… atau tukul & bakul

      tukul & mbak yul apa tuyul & bakul ya judulnya?

  • rui-ka

    *wedew* ketauan tuyul dan mbak yul..
    jyah, udahan ah, wo hen lei.. wo xiang shui jiao… aku lelah, aku pengen tidur

  • Silly

    Hahaha.. Qe aneh, jelek.. Knp ga qe blg ja sapa B3 tu..
    Biar dia tau dan bisa kasih jawaban secepatnya..
    Suka kali qe lama2in perasaan qe.. Ckck..
    Apa perlu ku bilang ma dia?
    Slalu ja gitu.. Payah..

  • hush !!! Diem… !!!

    Biarkan waktu yang menjawab karena segala sesuatu itu sudah ditentukan waktunya. Bayi mengandung 9 bulan, Bumi berevolusi 365 hari. Kalau dipercepat atau diperlambat akan berbahaya bagi seluruh umat manusia.

    Hehehehe…

    Aku ga mau terulang dengan kejadian “sang puteri” lagi, gara-gara suami qe tuh T_T.

    Emang udah nasip kali… Hehehe…

  • Biarkan aku dan dia berperan sebagai sama-sama orang yang tidak peka

  • Eka

    Hakakakak. .
    Aneh ni anak. .
    Hm, krn jodoh sdh diatur olehNya, jadi tinggal tunggu waktunya aja. .
    He2. .
    Eh, apa pulak ttg sang puteri. Qe aja yg mudah ditebak. .
    Aq salah? ?

    Oia,klu aq ga bole koment,hapus ja ya. . Kdg ja qe benci aq. . 🙂

  • sapa juga yang benci qe ??? Qe aja yang dah sok kali…

  • Eka

    O, gitu. .

    Eh, da yg blg, “klu lm2 nyatain perasaan, nti jd kadaluarsa”. Slalu begitu. Nti si ‘dia’ dah da yg pny, baru qe gigit tangan. . Keciannya qe. .