No Baru Untuk Jiwa Yang Baru

Huff… Akhirnya aku putuskan juga untuk mengganti nomor handphone-ku dengan nomor yang baru. Dan kali ini tidak semua orang ku kabari nomor hp-ku yang baru, hanya mereka yang kuanggap pantas dan menjadikan aku bukan hanya sekedar buangan yang kuberikan. Dan beberapa teman yang penting bagiku.

  1. Aik
  2. Fifi (Asrizal Luthfi)
  3. Bang Fachrol (an3uk)
  4. Afif (Novelis Yusaku)
  5. Rifka Aisyah
  6. Wendri Septi Januarini
  7. Nidya Ratih Anjarini
  8. Abdul Ghaffar
  9. Dessy Sumarlina

Cuma teman-teman itu saja yang ku berikan nomorku. Mudah-mudahan hidupku menjadi lebih fresh dengan nomor hp baru ini. Semoga…

  • ridha

    tai. aku ga dikasih na lah..

  • waduh med, dikau kan jarang sms-an ama aku. Jadi ya kuputuskan tidak memberitahukanmu

  • Ajo

    Semoga mua berjalan lancar2 ja, ya..

    šŸ™‚
    >

  • Ajo

    Ntah pa yang dah terjadi. Ga da yang perlu disesali, kan?
    Yang penting, tetap usahakan menjalin hubungna dengan sesama yang baik, yang efektif, yang ga saling merugikan.

    Good Luck!

  • taik kucing, macam gak kenal aja

  • Hahaha.. bang fadli pon jarang hubungi beni kan šŸ˜‰

    Buat Ajo, thanks yaa.. Aku emang pengen ngerasakan suasana baru. Hati ini sumpek banget…

  • Ajo

    Same2..
    Hehe..
    Cam ga kenal ja kita ni, kan?

    Good luck selalu..

    Yang supek, dibagusin suasananya dulu tuh!

    Enjoy ja!

  • aik

    ada yang mau nomeRnya beNi???

    saTu diGiT sepuLuh ribu aJe deH..!!!

    HaHaHA..

  • Awas loe Aik kalo mau bocorin nomor HP gw !!!

    Untuk Ajo: beni minta maaf kalo banyak salah.

  • lha kok ayik gak dapat no???
    ayik PM juga gak dibalas… gak boleh tau ya
    yo wis deh

  • Ajo

    Sama2..

    Jadi lah seorang Beni yang terus dengan egonya.. Wuaahahaaa..

    Anak manja, lo!
    (Ecek2..)

  • Maaf. Skrg beni mkgn harus sedikit ego. Daripada harus trus paranoid karena menjadi seseorang yg terlalu baik.

    Sesekali beni harus membenci daripada selalu menjadi pemaaf.

  • wah, beni, terimakasih menganggapku demikian!!! huhu jadi terharu!

    ayo beni,,, semoga freshnya luar dalam yah!!!

    I think the most important is… freshen your mind!!

    gambatte

  • hai rifkaa…

    (beni lupa jawabnya apa yah?) itte kudasai kalee yaa