Briptu Norman VS Justin Bieber

Ada dua kesamaan menarik antara Briptu Norman dan Justin Bieber, yaitu mereka sama-sama terkenal melalui jalur yang sama: YOUTUBE !!!

Namun sekarang mereka menjadi kentara. Tadi sore saya melihat di Global TV di acara Fokus Selebriti tentang Justin Bieber yang melakukan “kunjungan kerja” ke Indonesia. Bieber melakukan tour show dan salah satu negeri tujuannya adalah Indonesia, dia datang bersama Gomez pacarnya yang cantik bukan buatan. Dan lepas show mereka langsung tembak ke Bali, pulau dewata yang namun majalah Time berkata “Pulau Neraka”.

Justin Bieber membiarkan para fansnya menangis tersedu yang meminta bertemu dengan pujaan hati sang idolanya tersebut. Namun Bieber menampik. Mereka cuma membayar untuk melihat Justin Bieber show, bukan untuk jumpa fans. Saya sendiri saat itu merasa kasihan dengan para fans Bieber tersebut, kasihan dengan ketotolan mereka yang rela nangis darah karena Bieber sama sekali tidak menghargai keberadaan fans tersebut.

Saya juga menertawakan bahwa hal tersebut tidak sedikit pun membuat para fans itu tersadar bahwa Bieber sama sekali tidak menghargai mereka. Bieber cuma memanfaatkan mereka. Jujur, saya suka dengan lagu-lagu Justin Bieber namun tidak dengan sosok Bieber. Tidak ada yang saya idolakan dari sosok Justin Bieber yang cuma memiliki sifat kekanakan dan terlalu egois. Bieber sama sekali tidak pantas saya idolakan.

Hal bertolak belakang ditampilkan oleh Briptu Norman. Entah karena dia berasal dari aparat polisi dengan semboyan “Melayani Masyarakat” atau karena baru terkenal. Yang jelas, Norman menampilkan sikap yang berbeda dengan Bieber. Norman lebih santun dan lebih pemalu.

Walau jika boleh jujur, saya agak muak dengan lagu Chayya-chayya yang dibawakan Norman dan setiap hari media menampilkan Norman. Bisa diibaratkan seperti sayur yang kelebihan garam, agak sepat rasanya. Namun karakter Norman patut saya puji. Dia tidak seperti Bieber yang egois, kekanakan, dan tidak menghargai.

Konklusi dari tulisan ini adalah bahwa saya menyukai lagu Justin Bieber namun lebih mencintai karakter Briptu Norman. Andai ada kalaborasi keduanya, mereka yang suara dan talenta seperti Bieber namun dengan karakter tokoh seperti Briptu Norman. Jika ada, saya ingin menjadi fans orang tersebut, tidak tanggung-tangguh, saya ingin menjadi yang pertama.

  • walah ternyata Bibir vs Norman 🙂

  • orang sirik

    Yah kita ini pengangguran tukang warnet yang ga ada kerjaan bisanya komentar mengatakan orang tolol menangisi norman atau biber, ya pengangguran seperti kita emang sirikkkkkkkkk liat orang berhasil

  • iya, jujur saya suka dengan lagunya si Bieber namun untuk figur tidak suka. Dan saya tidak harus seperti orang-orang nangis darah untuk mendapatkan pujaan hatinya yang bahkan tidak menghargai mereka.

  • orang sirik

    lho terserah penggemar biber nya dong emang siapa anda, dan menurut sy mereka tidak mengeluarkan darah tp air mata sya ja udah tua kagum dengan kreativitasnya saking terharunya sampai menitikkkan air mata itu alami bung karena kecil2 udah jd milioner dan banyak pengagumnya figur yg mana menurut anda lemah buktikan dengan ilmiah
    ,

  • fans norman biber

    anda itu ngulas biber ato norman tapi ngejelekin juga akhirnya padahal anda numpang tenar pada mereka ga malu yach jangan numpang tenar doang dong anda kreativitas sendiri dong mana hasil karya anda yang murni supaya anda banyak penggemarnya

  • Ya saya kasihan saja dengan para fans beiber, mereka tidak diakui oleh si bieber tetapi tetap aja ngefans. Terlalu kasihan.

    Seperti yang saya katakan, saya suka dengan lagu bieber tetapi tidak dengan sosoknya. Jadi, saya bersikap santai saja apakah bieber mau ke indonesia atau ke hongkong bagi saya tidak ada masalah. Tidak harus menangis bertekuk lutut tanpa menghargai diri sendiri begitu.

    Kasihan fans bieber, semoga mereka kembali menjadi manusia biasa.

  • ada cuma merasa iri saja menurut ku kasihan anda… begitu pingin tenar nya jadi jelekin norman and justin biber
    kalau anda mau seperti meraka berusahalah jangan comen gitu…. semakin anda menjelekan semakin saya tau kalau anda tak punya harga diri sukanya memperjrlrkkan artis…. padahal anda tak bisa kayak gitu… kasihan..kasihan…kasihan

    • saya bukan iri, malah saya tidak peduli. Hanya kasihan saja, kebanyakan manusia mengikuti edan di zaman yang sudah edan.

  • betul bgt tuh saya jg gak prnh suka ama sosok justin bieber.. udah mls dngr apapun tntg dia. gada gunanya !! mending jg ngefans ama nabi muhammad dpt pahala lg

  • dian

    Ya ga bisa gitu donk kamu suka lagu nya ga suka orang nya bieber gak seperti yang kmu bayangin tau!!!! Bisa nya komen aja blieber di indo msh bnyak jd km g bs bilang gt itu nama nya iri sama orang tau,bieber slalu memberikan yg terbaik sm para blieber dimanapun dia berada bukti nya ciptain lagu untuk fans nya skrg..