Benarkah Rasulullah Muhammad Pedofil?

Semoga video ini bisa membuka lebih terang mata kita.

Hari ini, kita merasa bahwa menikahi gadis berumur 9 tahun adalah sebuah kesalahan besar. Tindakan kriminal. Dan kita menghukumi orang-orang dahulu dengan konsep kita sekarang. Kita menghukumi orang-orang dahulu dengan kebudayaan kita sekarang. Pantas?

Sebagian orang (orientalis) menuduh bahwa Rasulullah Muhammad adalah seorang pedofil. Kejam. Sungguh kejam tuduhan mereka.

Theodore Kommene, istri dari raja Baldwin III lahir di Yarussalem pada tahun 1145, dan menjadi istri raja Baldwin III pada umur 13 tahun!

Pada abad ke 12, tanggal 14 September 1169, seorang kaisar Romawi bernama Alexius Comnenus menikahi seorang anak kecil berumur 9 tahun. Pernikahan ini SAH pada masanya, saat itu.

Maria melahirkan Isa Al-Masih (Yesus) pada umur 13 tahun!

Di Amerika, di New Hampshire pernikahan sah menurut hukum adalah 13 tahun atas persetujuan orang tua. Di Texas, 14 tahun. Di Missouri dan Mississippi umur 15 tahun. Bahkan di Spanyol sampai tahun 1995, pernikahan sah menurut hukum adalah 12 tahun. Di Kanada, 100 tahun yang lalu adalah 11 tahun.

Jadi sangat tidak adil, menghukumi orang dengan ukuran kebudayaan dan hukum zaman kita.

Bahkan saat itu, Yahudi yang sangat bermusuhan dengan Rasulullah selalu menghina beliau tidak pernah sedetikpun menuduh beliau pemerkosa seorang gadis kecil. Karena saat itu kebudayaan memang tidak menyalahkan hal demikian. Lantas, mengapa kita menghinakan seseorang menurut ukuran kita. Aneh. Apakah pantas?

Maka, semoga dengan melihat video di atas, kita semua menjadi lebih cerdas.

  • abanxc®

    ini pasti abis baca2 di group ffi atao semacam nya ya :mrgreen:

  • 1. Rasulullah memang bukan pedofil.

    2. Menggenai hadits yg menyatakan bahwa Siti Aisyah menikah dgn Nabi ketika berusia 9 tahun itu sudah diteliti oleh Para Ulama terkemuka. Ternyata banyak sekali ketidaksinkronan waktu jika dibandingkan dgn peristiwa spt perang badar, umur Kakak siti Aisyah yaitu Asma binti Abu Bakar, serta tahun wafatnya Asma binti Abu Bakar. dari hasil penelitian itu ternyata disimpulkan bahwa Siti ‘Aisyah menikah dan kumpul dengan Nabi Muhammad ketika berusia 19 Tahun (bukan 9 tahun).

    penjelasan lebih lengkap InsyaAllah Menyusul.

    Wallahu a’lam.

  • kalau kata saya itu salah bro

  • waduh, saya masih kurang dalam ni kalau tentang beginian. angkat tangan dah.

  • saya juga tidak sependapat