Apa Arti Cinta?

Rentang nafas,
aku kamu mereka dia
Letih merumput, menyumput kesam
Lantas apakah arti cinta?

Apakah arti binal itu cinta?
Atau birahi yang menggolak?
Atau saat peraduan selangkang antara kita
Itukah cinta menurutmu?

Dan lihatlah akhir dunia,
saat tak ada lagi birahi di sana
saat anakmu bukan lagi milikmu
saat istrimu bukan lagi hakmu

Bersumpahlah demi Tuhan
kamu mencintaiku
Bersumpahlah demi Tuhan
kamu tidak akan memperkosaku

Arti cinta itu seperti apa?
haruskan aku menjadi pelacur untuk membuktikannya?
Arti cinta itu seperti apa?
apa hanya terkatakan dari peraduan sejenak dalam mayapada

kakanda…
adinda…
sayangku…
kasihku…
jangan bilang cinta jika kau cuma ingin tubuhku


Entah knapa tiba-tiba terlintas pengen buat seperti di atas, mungkin karena dah letih dengan pemberitaan media tentang anak-anak remaja yang harus terjun bebas dalam lingkup dosa.

Jujur, terkadang cowok menggunakan trik cinta untuk mendapatkan yang mereka inginkan dari wanita. Setelah selesai mereka akan membuangnya secepat ejakulasi pertama.

Sayang yaa para wanita, hanya dijadikan object. Lantas siapa yang salah?

Semua berperan untuk menjadi yang tersalahkan, semua ikut berperan karena semuanya menjadi kontrol yang mampu mengingat. Namun sepertinya iblis terlalu lihai untuk menggoda mungkin, hingga zina mewabah dimana-mana.

Lantas timbul pertanyaan: apa arti kesucian?

  • Puh… cewek emang bakalan terus jadi objek. Masalahnya adalah, si cewek yang (menurut istilah lo) terjun bebas dalam lingkup dosa, itu bodoh ato buta karna cinta.

    Gua kadang juga ga abis pikir, ko bisa cantik cantik dibodohin atas nama cinta. Secara laki-laki, ga munafik paling pertama kalo liat cewe mungkin fisiknya. Dan si cewe yang fisik nya mempesona tersebut juga ikut terpesona akan kecantikan dirinya dan akhirnya, berakibat pada rendahnya kualitas berpikir si cewe tersebut.

    Perempuan bakalan terus dibawah laki-laki kalo yang dipikirinnya cuma baju dan kecantikan (-soe hok gie-).

  • Via_gOkiLz

    Gw sEnAng bAngEt dGn pUisi yG diaTas,eMg sUsah kEtika kiTa diHadapkAn pD wkTu diMana kiTa hRs mEmbuKtikan rAsa sYngk kiTa pAdaHal gAk sEmuanYa kiTa hArus mEmbukTikaN rAsa sAyaNg kiTa,kAlo diA tEtap mEmakSa LebiH baEk kiTa tIngGalin aJa diA . . . .

  • yups, terkadang pria menggunakan trik cinta untuk menodai wanita. Setelah perawan hilang, cinta juga hilang seperti saat ejakulasi pertama.

    Wanita, jgn pernah mau dibodohi pria

  • menurut gw cinta itu.sayang.jujur.mengerti dan di mengerti.adil.sempurna.indah.memberi tanpa menerima.ikhlas.manusia munafik klo ga suka cinta atau ga mau kenal cinta.cinta itu surga dunia

  • ADHON SPK, takutlah kepada Allah… takutlah dengan sebenar-benar ketakutan. Sungguh azab Allah itu sangat cepat…

    jangan jadikan cinta sebagai legitimasi hasrat birahi. Ada saat-saat dimana yang haram menjadi halal, yaitu dengan pernikahan.

  • Nofri eka yuliandi

    Cinta itu adalah anugrah,karena nggak semua cowok memiliki tabiat binatang. Semua tergantung si cewek,ngapain mau dibodohin…Ngapain bego…Ya nggak…?

  • Arief

    Cinta adalah Murni
    Murni terukur dengan Emas…
    Emas itu kuning..
    Kuning adalah …….(dlm kondisi tdk ada gangguan pencernaan)

  • paula

    bwt gw cnt ntu g’ d arti…

    smw yg lo tlis ntu emg xta…
    cnta itu g’ prnah bz d artiin…
    cnta itu kdang bulshit…

    g’ d yg slah…
    tgal qtx z nnggpinx gmna…

    yg pnting hti2 m yg nmax cnta&cintai org yg km syang ssuai dg kdarx z…
    g’ krang&g’ lbih…

  • echa

    cinta itu mang g bza diartiin…tapi terkdang krna cinta kita bisa gila..kita g bisa nyalain cwok, tapi trkdang mlAh cWek yG Ngjak Duluan Bwat MesuM…TERGntung oRangnya… taat Agm ato g… lau cWek biZa Jga dRi Pazti G bkAl kYak gT…. bWAT pa PcRAN…?????KLO UJUNGNYA CUMA nAFSU…..

  • Cinta itu anungrah dri than,yg g bsa kmu pgang tp km rasakan,tp km thu bhwa ia ada,sprt chya matahari,
    mkana klo lo cnta jgan kmu sia2kan,kt org cnta sjati hanya dtang satu kali,
    klo kmu pra2 prempuan2 ,km kan dh gede ya udah bslah bdain cwok yg baik ma g baik,coz jgn bego2 bgetlah jd cwek.

  • Pingback: @ R14N ky: Juli 2010()