Zionis

Andai aku memiliki sedikit saja kekuatan, tentu mereka telah kumusnahkan.
Andai aku memiliki sepenuh amarah, tentu mereka telah kubinasakan.
Andai aku memiliki kekuasaan, tentu mereka telah kukepung dari kiri-kanan atas dan bawah.
Andai….

Mengapa tidak ada persatuan ? MENGAPA TIDAK ADA PERSATUAN ?!!!

Mengapa negara yang begitu kecil mampu menghalau negara yang besar ?! Mengapa negeri yang begitu lemah mampu membalik seluruh umat ?!

Aku ingin kekuatan Tuhan, aku ingin kekuatan. Kekuatan kasih yang mampu membalikkan hati. Aku ingin mereka semua beriman, namun Engkau tidak menginginkannya.

Tunggulah masa dimana semua akan dibangkitkan, dan dimana mulut-mulut terkunci dan tangan-tangan dibekukan. Hanya hati yang berbicara dengan Tuhannya.

Tunggulah !!!

  • TIDAK..KITA BISA INJAK DAN USIR ZIONISME!jangan mistis jadi muslim, karena Islam mengajarkkan kita untuk bersikap ilmiah, progressif, dan revolusioner yang terbungkus dengan Taqwa (menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya dengan ikhlas)dan Tauhid (secara ikhlas tidak ada yang kita harus takuti selain Allah).Kekuatan Allah juga ada ditangan kita,jadi jangan pernah menunggu takdir kalau harus berjuang di jalan Allah semasih kita hidup. Jika saja perubahan kearah yang baik itu ada secara alamiah (atau menunggu takdir datang), jadi buat apa ada konsep JIHAD dan IKHTIAR dalam Al Quran!? Jika saja perubahan ke arah yang baik itu ada secara alamiah, jadi buat apa di turunkan Nabi dan Rasul dimuka bumi ini.
    Artinya perubahan kearah yang baik itu harus diusahakan, harus dibentuk, harus didorong, harus diselesaikan..tidak menunggu-nunggu takdir dari langit.
    Al Quran memberi pengajaran yang lengkap dan detail mengenai alasan, cara, dan tujuan kita dalam berJIHAD. Kita tau AS dan Israel adalah penguasa ekonomi politik bumi ini yang eksis sekarang!!!Indonesia, rakyatnya dan kekayaan alamnya habis dikeruk dan ditindas untuk kepentingan Zionis AS dan Israel…kenapa demikian karena pemerintah kita adalah boneka AS…kenapa demikian karena pemerintah kita selalu mempersilahkan pemilik modal asing menguasai alam dan manusia kita…kenapa demikian karena sudah sejak zaman orde lama musuh bebuyutan zionis di Indonesia difitnah dan ditindas…mengapa demikian karena musuh bebuyutan zionis zaman itu mayoritas jumlahnya dan berkesadaran Marxisme Leninisme namun mereka tetap berAgama.