Posting Pertama Menggunakan Office 2013

Ini kali pertama saya mencoba melakukan posting artikel di Blog menggunakan Microsoft Office 2013.

Ingin tahu, apakah lebih menarik melakukan posting dengan WordPress langsung atau via Microsoft Word 2013 ini ya?

Ternyata banyak perubahan keren di Microsoft Office 2013, terintegrasi dengan jaringan cloud Skydrive sehingga tidak takut kehilangan data yang sedang kita kerjakan.

Memang, arah perkembangan komputer ke depan adalah teknologi cloud. Segala hal saling terintegrasi, tiada lagi batasan perangkat fisik.

Dalam salah satu iklannya, Apple dengan CloudMe menyuguhkan interaksi yang luar biasa terhadap perangkat Apple. Apa yang kita foto sekarang secara otomatis akan tersinkronisasi dengan semua perangkat Apple kita yang lain.

Beberapa waktu yang lalu, malah saya berkolaborasi dengan teman dalam menggunakan Google Docs. Saya langsung bisa melihat perubahan apa yang teman saya lakukan. Kita saling bekerja sama dalam membangun anggaran. Bayangkan, teman saya itu jaraknya ribuan kilometer dan kami bekerja seolah dia berada di sisi saya

Demikianlah komputer. Semakin ke depan, semakin memudahkan.

  • postingan menarik…
    penasaran juga dengan office 2013
    dah bosan sama office 2007

    • Coba saja ganti ke Microsoft Office 2013. Ada banyak berubahan yang bagus di sana

  • Selain kelebihan, apakah ada kekurangannya? Saya dulu pernah pakai office 2010 dan sangat menyenangkan 🙂 . Tetapi berhubung laptop yang sekarang baru, office nya 2007.