Neng Geulis Cemburu

SGVoZWhlLCBpbmkgdHVsaXNhbiBzZWJlbmFybnlhIGdhIGFkYSBodWJ1bmdhIGFtYSBqdWR1bC4gQ3VtYSBwZW5nZW4gYmlraW4gc2kgbmVuZyBnZXVsaXMga2VsYWJha2FuIHNhamEuIEhlaGVoZWhlLi4u

SGFiaXMgZGlhbnlhIG1hZW4gcmFoYXNpYS1yYWhhc2lhbiBzYW1hIGFrdS4gQWt1IGp1Z2EgcGFrZSBqdXJ1cyByYWhhc2lhIGFqYSBhaGggISEhIEJpYXIgc2FtYS1zYW1hIGthcG9rICEhISBwb2sgcG9rIHBvayAhISE=

O1A=

SHVlaGVoZWhl

  • flavor of life

    ni shuo shen me?

    wo yao wen wo de peng you,,, ta shi jixie gong cheng de xue sheng… wo juede ta zhi dao ni de xie zi

    dasar!

  • haiyah, aku ga bisa translate kalo mandarinnya pake huruf latin.

    SKOR 1-0 untuk neng geulis

  • flavor of life

    keren banget sih gue,,, ku pastikan skor ku manjadi 2-0!!
    awas ya muhammad baiquni!

    AKU AKAN TAHU APA YANG KAMU KATAKAN!!!

  • xixixixi… 😛

    neng geulis marah…

  • hahah… kirain apaan … btw sapa tuh yg maen umpet2an om … 😛

  • Stt… jangan bilang-bilang ya aku ngomong apa ;))

  • flavor of life

    Hehehe, ini tulisan sebenarnya ga ada hubunga ama judul. Cuma pengen bikin si neng geulis kelabakan saja. Hehehehe…Habis dianya maen rahasia-rahasian sama aku. Aku juga pake jurus rahasia aja ahh !!! Biar sama-sama kapok !!! pok pok pok !!!

    pintar bung

  • weh? ada apa dengan cinta?