Temanku Bisa Dihitung

Dari 600 lebih temanku di friendster, dari seratusan lebih testimonial, dari begitu banyak ruang canda dan tawa di kehidupan keseharianku, TEMANKU BISA DIHITUNG. Malah dengan hanya menggunakan satu tangan, yach… satu tangan !!!

Kali ini aku sengaja menunggu, siapa saja yang masih ingat padaku. Siapa saja yang mengirimkan ucapan SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA kepadaku. Aku kira akan banyak pesan yang masuk, namun kali ini aku kecewa. Hanya ada pesan dari: lisa, kausar, eka, mahijir, nuzul, dan rahma.

Yach, hanya ada mereka dalam inbox handphone-ku. Hanya ada mereka dalam kamus temanku. Teman-teman yang memperhatikan aku. Teman-teman yang masih menganggap bahwa aku ini ADA, AKU EKSIS !!!

Sekarang coba anda perhatikan kehidupan anda. Berapa banyak mereka yang tertawa bersama anda, mereka yang berpegangan tangan. Namun kemana mereka saat kesusahan menyertai anda ??? Mereka hanya bermain dalam batasan tawa dan canda… mereka hanya bermain dalam lapisan pertemanan, bukan dalam lapisan persahabatan dan persaudaraan.

Baiquni, sudahkah kamu melihat apa yang terjadi padamu ???

Jadikan itu sebagai pelajaran… cam kan lah… tak banyak teman sejatimu, maka berhati-hatilah dengan langkahmu…

Semoga anda, kita, dan saya mengerti. TAK BANYAK SAHABAT DALAM HIDUP INI.

  • muiz

    hmm..beni kok gitu sih..abang kan teman beni juga jadi sedih nie..abang kan ga tau no hp beni berapa, lagipula gada pulsa..biasalah anak kos hikz..

  • wedew… smsku gak sampe ya.??
    afwan deh…
    perasaan malah kemarin, sms pertamaku yang kukirim itu ke beben baru ke adekku…
    afwan deh…

    yadhie–>

  • mina

    adu kok ngomong gitu seh

  • mina, maksudnya gimana ???

    Emang seperti itu kenyataannya, paling tidak untuk seorang Baiquni