Bokep Luna Maya & Ariel

Astagfirullah !!!

Tadi subuh aku buka twitter dan ada salah satu postingan kawanku ada alamat download film Luna Maya dna Ariel, awalnya kukira itu video antara Ariel dan Luna Maya apa gitu, maksimal mungkin liburan mereka di pantai atau apalah. Namun itu kusangka, itu video bokep Luna Maya – Ariel.

Setahuku mereka belum menikah. Namun jika toh sudah menikah, mengapa sampai melakukan orgy seperti itu? (Melakukan seks lantas ditonton di depan umum). Jika di negeri syariat, mungkin yang berstatus sudah menikah akan dirajam dan yang belum menikah akan dicambuk 100 kali dan diasingkan jika hal tersebut dilakukan tanpa diikat oleh tali pernikahan (zina).

Seburuk-buruk kaum adalah mereka yang menceritakan aib isi rumah tangga mereka. Tetapi menceritakan bagaimana adegan yang tidak sepantasnya dipertontonkan, ini jelas kaum paling buruk.

Kalau toh untuk alasan dokumentasi pribadi, dan tidak untuk disebarluaskan, tetap saja hal tersebut tidak benar. Apa yang ingin didokumentasikan dari hal-hal yang sungguh teramat pribadi seperti itu. Ketidakpanjangan pikiran mungkin menjadi sebab, tidak berpikir proses panjang yang mungkin akan terjadi.

Ini bukan cuma musibah, atau cobaan, atau apapun alasannya. Ini bukan sesuatu yang datang dengan sendiri tanpa mampu dicegah. Ini namanya mengundang bahaya !!!

Aku jadi teringat dengan salah satu tokoh liberalisme pluralisme yang begitu suka dengan Luna Maya, sampai-sampai di tulis di profil twitternya. Apa yang ada dipikirannya ya? Mungkin dia akan berkata: itulah kebebasan.

  • This file is either removed due to copyright claim or is deleted by the uploader.

  • Blm tentu mereka berzinah, kalau ternyata mereka dah nikah gimana? Malah justru memfitnah.

    ‘Seburuk-buruk kaum adalah mereka yang menceritakan aib isi rumah tangga mereka.’ <<< dan seburuk2nya blogger adalah mereka yang menceritakan aib orang lain dan menyebarkan aib (link) nya itu =)) =)) nah loh ben =))

  • ahh bang, ga kompak kita kali ini. Hueee….. 😛

  • gw juga nonton sih =)) tapi kan gw ga ikut menyebarkan =))

    btw, memang cantik ya luna maya.

  • masih lebih cantik bidadari ketiga. Karena hatinya diselimuti oleh iman.

    Kecantikan rupa tidak berarti apa-apa dibandingkan dengan kecantikan akhlak dan kebagusan iman.

    🙂

  • nais inpoh gan 😀

  • video bang Ariel kapan neh beredar? Ditunggu lho

  • cicuit

    mau donk beben link video nya
    seru gak ??????

    kek nya mereka udah nikah deh bendot

  • tapi kan dibuatnya sebelum mereka nikah. Tapi lebih seru video cicuit ama vale deh, ditunggu !!! (itu pun kalo si vale mau, wekekeke)

  • Pingback: baiquni.net » Blog Archive » Bokep Cut Tari & Ariel()

  • baron

    dari pada susah2..
    mending suruh ja ariel n luna tu nikah..
    kalo g’ mao paksa ja..

  • ….video nya emank hebooooooh cyiin….
    asyik thuu eang bikin…..

  • Pingback: Facebook()