Tips Bunuh Diri

Buat kamu yang sedang galau dan berencana ingin bunuh diri, ada baiknya stay di sini dulu untuk mendapatkan tips dan trik bagaimana cara bunuh diri dan baik dan benar. Saya sarankan membaca tips berikut di bawah ini berulang kali untuk mendapatkan efek bunuh diri yang spektakuler.

Tips-tips yang akan saya berikan berikut di bawah ini dalam bentuk poin-poin agar mudah dicerna.

OK. Cekidot !!!

Baca Selengkapnya

Kamu Jangan Menangis

Kamu jangan menangis. Setiap membayangkan kamu menangis pasti aku ikut menangis. Berat derita yang kamu tanggungkan begitu membuatku miris. Aku bingung harus berbuat apa. Bingung bagaimana cara agar air mata mampu berubah menjadi bahagia.

Aku minta maaf atas keteledoranku. Atas semua khilafku. Atas semua salahku yang harus kamu tanggungkan itu.

Apakah masih tersisa waktu untuk seribu hari? Setapak demi setapak aku membangun langkah, mencoba agar tegak punggung itu segera tiba. Lalu, mencoba bersamamu dalam tegaknya itu.

Apakah masih ada sisa hari untuk bersabar?

Setiap lelaki sejati pasti ingin membuat setiap orang bahagia. Namun, lemahku cuma mampu menghadirkan derita. Aku malu untuk terus meminta setiap orang bersabar. Aku tidak akan lagi meminta, setiap orang punya pilihan. Kamu, aku, harus memilih.

Aku memilih untuk berlari secepat yang aku bisa. Menegak secepat yang aku mampu. Kali ini untuk kamu yang ketiga. Kamu jangan menangis lagi, aku mohon.

Migrain

migrain
sumber: tanyadokteranda.com
Tiada hari tanpa keluhan. Kadang saya merasa wajar jika saya mengeluh, “toh saya adalah manusia“, demikian pembelaan saya terhadap diri saya sendiri setiap saya mengeluh. Beberapa hari ini saya suka migrain, sakit kepala sebelah pada bagian tengkorak koyo sebelah kiri.

Biasanya kejadiannya berlangsung singkat. Tidak sampai 5 menit saya sakit kepala kemudian sudah sembuh dengan sendirinya begitu saya menekan-nekan pada bagian yang berdenyut-denyut itu. Tetapi, kadang begitu saya terlalu banyak mengkonsumsi cahaya (seperti berada di terik matahari, atau di depan komputer) rasa sakit itu kembali muncul. Mungkin itu erat kaitannya dengan masalah optik mata saya.

Aneh sekali rasanya. Menurut yang saya baca, otak adalah salah satu bagian tubuh yang tidak merasakan sakit. Karenanya, jika seorang dokter akan melakukan pembedahan otak, yang dibius tentu bukan otak si pasien. Saya tidak tahu benar atau salah tentang hal itu, untuk pastinya silahkan bertanya kepada dokter terdekat.

Baca Selengkapnya