PEMA Unsyiah Hacked

Banda Aceh, 17 Februari 2006

Tadi pagi, mgkn sekitar jam 1 pagi saya membuka laptop dan menghubungkannya dengan INTERNET lalu membuka Yahoo Messager.

Namun, tiba-tiba terdengar bunyi yang menandakan ada seseorang yang mencoba melakukan private chat dengan saya, dia adalah Irta Jumeri Andri.

“Ben, ko udah aku daftarin di PEMA, ko liat aja websitenya di http://www.pemaunsyiah.org/“, kata Andri.

Dan kemudian saya pun membukannya dengan rasa penasaran, seperti apa situs PEMA ?!

Kesan pertama adalah MENARIK !!!

Menggunakan teknik Frame, tidak memiliki server script, benar-benar WEB yang menyebalkan.

Namun hari ini menjadi begitu bersejarah, hari dimana saya berhasil melakukan HACK sebuah situs tanpa mencari acak dengan menggunakan GOOGLE, tetapi langsung kepada WEB yang saya inginkan,

Lalu, dimanakan BUGs website PEMA tersebut ?!

Hahahaha….

Sehari setelah WEB tersebut berhasil saya taklukkan, ternyata andri buka mulut. Orang yang pertama yang dihubunginya adalah guru saya, yaitu K-159. Dan ternyata kesialan terjadi, guru ternyata berkenalan dengan admin tempat hosting PEMA mangkal dan so pasti website PEMA di suspend untuk waktu yang tidak ditentukan.

Takut jg sech 😉

Namun akhirnya dengan cara berdiplomatik, setelah melakukan negosiasi yang alot dengan admin BALIWAE, akhirnya website PEMA tercinta kembali mengudara. Dan si kacrut Irta Jumeri Andri ga perlu pucat karena gara-gara buka mulut PEMA harus runtuh ditangan admin tercinta.

Hasil diskusi kami membuat website PEMA kembali bersemi dengan pemulihan BUGs tentunya.

Namun saya pribadi masih penasaran, adakah pihak PEMA tahu bahwa WEB mereka ternyata pernah jatuh ke tangan saya ?! Untung mereka tidak  pernah membuka halaman http://www.pemaunsyiah.org/pema.html 🙂

Ahh…

Wanita Terindah

Bunga yang terindah laksana perhiasan
Perhiasan termahal adalah mereka yang tersimpan rapat untuk pemiliknya
Yang murahan selalu tersedia untuk disentuh.

Wahai wanita,
jaga dirimu untuk suamimu

Wahai wanita,
jaga martabatmu untuk anak-anakmu

Wanita terindah adalah yang tersuci,
namun sedikit dari mereka yang mengetahui

Terkadang ada rasa miris memikirkan nasip kaum hawa dewasa ini. Betapa kesucian telah bermetaforpase sedemikian hingga bahkan berevolusi menjadi sesuatu yang sulit untuk diterima.

Entah berapa wanita dewasa ini yang masih memegang teguh terhadap apa yang dinamakan kesucian. Tanyakan pada diri anda ?

Berbekal dari kemirisan tersebut, saya menerapkan HUKUM BLACKLIST CINTA.

Aku memang bukan yang tersuci, namun dari ketidak sucian ini aku masih merindukan sebuah kesucian.

Betapa konsep cinta telah banyak memakan korban karena banyak orang memaknai cinta setipis mereka memaknai hasrat nafsu dan birahi. Dan lihatlah, betapa banyak anak yang tak berdosa harus mati karena keberadaannya tak pernah diinginkan. Mereka harus meregang nyawa dengan cara yang sangat amat tidak pantas. Masihkah ini terus berlanjut ???

Terkadang mereka lupa bahwa wanita adalah makhluk yang paling terkasih. Makhluk yang begitu lembut, namun menjadi tanpa hati saat mereka membunuh darah daging mereka sendiri. Aku benar-benar tak sanggup memikirkan, dari mana datangnya kebencian yang sangat saat mereka membunuh janin yang tumbuh dari bagian diri mereka sendiri seolah janin itu adalah kanker yang harus dibasmi.

Mengapa aku memilih wanita yang belum pernah pacaran ?

Itu karena aku menganggap mereka bagaikan sungai gangga yang suci

Dari mana aku mampu menjamin yang tak pacaran adalah yang tersuci ?

Tidak pernah, aku tak pernah mampu menjamin apapun, namun menurut hematku adalah seperti itu.

Karena aku selalu merasa bahwa yang terindah adalah yang selalu tersimpan rapat untuk pemiliknya, mereka yang tak pernah tersentuh.

Wahai wanita,
jaga dirimu untuk suamimu

Wahai wanita,
jaga martabatmu untuk anak-anakmu

Wanita terindah adalah yang tersuci,
namun sedikit dari mereka yang mengetahui

Kalkulus Rasa Bangsat

Penat… penat….. bener-bener penat plus letih plus cape…

Asli, dari jam 9 gw sama temen-temen dikasi soal ma Bapak Syuhada dosen kalkulus 3 kami. Kami mulai mengerjakan tugas itu berdasarkan nomor urut NIM terakhir dan kebetulan gw dapat nomer-nomer yang ada hubungannya dengan 0 karena NIM gw 0441210040.

Dari jam 9:30 kami mengerjakan tugas yang kalo diitung-itung ga sampe 10 soal. Dan bayangin aja dari jam 9:30 sampe jam 1 siang kami kerjain tuh tugas tetapi dasar otak pentium 1 gw cuma dapat mengerjakan maksimal 5 soal. Bener-bener kacrut !!!

Aneh kalii… di saat orang lain menikmati liburan semester mereka, kami anak-anak genap harus pergi ke kampus sehari 2x ditambah dengan PR di rumah yang harus diselesaikan. Bener-bener kacrut dah !!!

Tadi siang tanggal 11 maret 2006 habis mengerjakan tugas kalkulus itu aku langsung ke wnet andri, gila sesudah makan, shalat, aku langsung terbaring tidur. Yang mampu menyangingi letihnya saat-saat seperti adalah waktu praktikum metalurgi fisik.

Kemungkinan besar hingga hari selasa kami akan terus berkutat dengan kalkulus rasa bangsat ini. Cihh… yang paling aku benci dari kalkulus adalah bagian integral. Kalo masalah lain insya Allah ga ada masalah.

Bener-bener kacrut dahh !!!!

Malam minggu ini malah gw harus ngerjain tugas kalkulus sebagai 35 soal. Bayangin aja jika 1 soal harus dikerjakan selama 1 jam… berapa soal yang mampu dijawab dan dikumpulkan untuk hari senin nanti.

Kayanya jatah A yang kuharapkan tidak akan bisa tercapai nech, mungkin dapat E….

Ahh… kalkulus, aku cinta kamu tetapi kadang juga membencimu…

Bener-bener gw berada dalam keletihan yang sempurna… bener-bener babak belur gw dengan kalkulus…

KALKULUS RASA BAGSAT namun yang TERBANGSAT ADALAH YANG PALING MENYEHATKAN !!!!.

Ya Allah….. semoga diri-Mu memberkahi diriku dengan ilmu yang berguna dan bermanfaat….

Dan lihatlah saat aku menciptakan partikel yang hanya berada di dalam nalarmu ?
Dari padanya ku ciptakan tiap unsur dan senyawa…

Lalu dari rangkaiannya kamu hidup…
Sungguh sesuatu telah kami perhitungkan sebelumnya

Hukum Blacklist CINTA

Entah kenapa, aku sendiri merasa aneh apa yang terjadi pada diri ini ya ???

Yang aku tahu aku jatuh cinta pada awal SMU dulu, tepatnya kelas 1 SMU dengan seorang gadis cantik WNI keturunan (sampe sekarang gw cinta banget ma dia lohh :’-( ). Awalnya sech aku cuma bilang kalo aku tuh suka sama cewe-cewe yang “bermata sipit” eh trus ada temen yang jodoh-jodohin aku ma dia (si cewe .red) dan awalnya aku ga ambil pusing, tapi setelah lama-lama-lama dan lama… akhirnya KOK AKU JATUH CINTA YACH ?!

Awalnya ada temen cewe yg WNI keturunan juga yang bilang kalo si cewe kirim salam ke aku. Bangga see bangga, tetapi yo apa aku udah gila… cewe secakep dia suka sama aku yang jelek, kucel, bodoh, urakan, dan sejuta kejelekan lainnya.

Dan akhirnya, buat ngelupain dia (si cewe .red) aku pura-pura acuh kalo berpapasan dengan dia. Padahal kalo ketemu… gilaaaa…. wajahku langsung panas boo !!! Belom pernah aku merasa seperti itu. Kan waktu itu aku masih culun banget githu loh.

Trus, apa hubungannya dengan HUKUM BLACKLIST CINTA ?!

Sabar… sabar dulu men !!! Gw masih mo cerita unek-unek gw ke elo-elo pada.

Tapi akhirnya aku sadar, aku memang kagak sangat pantas buat gadis seindah dan sebaik dia.

Waktu udah lulus SMU baru aku tau kalo dari dulu dia udah punya pacar. Entah bagaimana rasa hati saat mendengar apa yang ingin dipetik terampas oleh orang lain. Padahal dari kelas 1 sampe lulus SMU aku tuh benar-benar cinta banget sama dia, dan bahkan saat aku mengetik blog ini, cinta yang sama tidak pernah padam. Lalu lahirlah HUKUM BLACKLIST CINTA.

Lalu apa sech maksudnya HUKUM BLACKLIST CINTA itu ???

Gini, maksudnya adalah aku ne tidak akan menyukai orang-orang yang sudah berpacaran. Jadi kalo misalnya aku suka ( bukan cinta loh… just suka !!!) sama seseorang, maka aku akan terus menyukainya hingga yang aku suka itu berpacaran. Jadi kalo misalnya ada seseorang yang aku suka berpacaran, maka aku akan melakukan blacklist dirinya di dalam hati ini. Jadi intinya kalo ada orang yang aku suka udah pernah berpacaran maka aku ga bakal bisa menyukainya kembali.

Dan para teman pun keheranan…

Mang masih ada cewe cakep di dunia ini yang ga pacaran ben ???

Dan aku pun berargumen : Yang baik untuk yang baik dan yang buruk untuk yang buruk.

Trus kenapa musti ada sech HUKUM BLACKLIST CINTA ?!

Aku ga mau pacaran, itu intinya. Dan aku juga ga mau kalo istriku pernah pacaran.

Aku mau menjadi yang pertama untuk seseorang dan aku ingin dia adalah yang pertama untukku.